Gimana Kalo Gebetan Lebih Sukses Dari Kamu?


Seiring berkembangnya jaman sekarang ini, wanita seolah memiliki posisi yang sama dengan pria. Begitu banyak peran pria yang bisa dilakukan oleh wanita. Dan sekarang inipun, banyak wanita yang memiliki karier lebih tinggi ataupun setingkat dengan wanita. 

Namun, Apakah pria jaman sekarang, merasa terintimidasi dgn wanita yg 'powerful'? 

Ada beberapa rekanan saya, seorang pria, yang sempat saya wawancarai secara ringan. Saya menanyakan hal yang sama. 

Apakah laki-laki merasa terintimidasi dengan situasi saat ini? 

Well, jawabannya begitu banyak variasi. Namun mayoritas menjawab tidak. Mereka justru menyukai wanita yang berkarier. Mereka merasa tertantang. 

Namun, ada hal yang membatasi. Dalam pengertian seperti ini. Para kaum pria, menyukai wanita mandiri, tegar, dan kuat, namun tidak mengalahkan para pria. Para pria memiliki 'gengsi' dan tetap ingin merasa wanita memerlukan mereka. 

Mereka tidak ingin dipandang remeh atau dipandang tidak bisa apa-apa. 
Dan menurut mereka, walaupun wanita jaman sekarang banyak yang 'strong' namun tetap menunjukkan sisi feminim. Sisi keibuannya. 

Dari sisi wanita, para wanita dengan tingkat karier yang tinggi, memang terkadang sering 'tenggelam' dalam kesibukannya. Namun, mereka juga tetap memperhatikan penampilan. Mereka juga tetap ingin mendapat perhatian dari para pria. 

So, seharusnya hal ini tidak akan membuat para pria terintimidasi. Pria suka dengan wanita yang menantang, dan wanita pun akan dengan senang hati melihat para pria berusaha menyesuaikannya. 

Bagaimana dengan anda?? 
Gimana Kalo Gebetan Lebih Sukses Dari Kamu? via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment