Anda

Daily life at the Mekong riverbank
(Foto: Daily Life at the Mekong Riverbank)


Anda. Ya, Anda. Saya menulis ini untuk Anda.

Saya tahu Anda membaca iniDan saya ingin Anda tahu saya menulis ini untuk Anda.Tidak ada orang lain akan mengertiTidak ada orang lain yang tahuMereka berpikir bahwa ini adalah untuk merekaTapi itu tidak benar

Saya menulis ini untuk Anda.

Saya ingin Anda tahu, kehidupan ini ... sulitSetiap hari dapat menjadi sebuah tantangan. Tantangan bangun di pagi hari, beranjak dari tempat tidur, memberikan senyum ketika hati tidak ingin. Tapi saya ingin Anda tahusenyum itulah yang membuat saya terus kuat melewati hari demi hariAnda perlu ingat, bahkan melalui masa sulitAnda itu mengagumkan. 

Ya, Anda benar-benar mengagumkan.

Anda harus bahagia. Anda layak bahagia.

Saya tahu bahwa cuaca mungkin tidak sempurna. Anda mungkin harus membelakangi angin yang datang karena dingin yang menggigit. Atau Anda merasa terbakar karena panas dan teriknya matahari. Tapi apakah Anda tahusetidaknya Anda berada di sana untuk merasakannya. Setidaknya Anda dapat menikmati sinar hangat matahari di wajah AndaAtau bahkan angin dingin di malam hari yang menggigit Anda. Anda tahu apa artinya?

Anda hidup.

Semuanya akan baik-baik saja.


Anda via @Kutipan_AndaTweet this!

2 comments:

  1. tidak banyak manusia yang mengerti apa arti hidup mereka,tapi dengan inspiasi di atas mudah2an banyak orang bisa memahami kalau mereka sangat berarti bahkan untuk orang lain,,,,,"get the spirit for this life"

    ReplyDelete