Jika Anda Merasa Tidak Maju-Maju dalam Hidup, Ambil Nafas yang Dalam dan Baca Ini


Di dunia yang serba cepat ini, kita semua sedang tergesa-gesa. Tergesa-gesa untuk sampai ke tujuan kita, tergesa-gesa untuk menjadi sukses, tergesa-gesa untuk menyelesaikan sesuatu. Kita merasa sedih saat hasilnya tidak tercapai seketika. Hidup ini adalah balapan dan kita takut tertinggal. Usia prestasi telah menurun. Anak-anak berusia lima belas tahun sedang mengembangkan kode dan menjual situs web. Pada saat berumur 25 tahun, ada yang memiliki perusahaan sendiri. Atau ada seorang musisi ulung yang telah berkeliling dunia. Dalam usia yang relatif muda, mereka sudah melakukan banyak hal. Dan itu menakut-nakuti kita.

Jika pada usia 25 tahun, Anda hanya melakukan pekerjaan biasa 9-to-5, Anda merasa tidak berharga. Semua teman Anda akan menikah dan memajang gambar bulan madu mereka ke Selandia Baru atau beberapa tujuan eksotis yang bahkan tidak terbersit dalam pikiran Anda untuk 2 tahun ke depan. Waktu hampir habis; dunia berjalan melewati Anda...

Dan Anda menemukan diri Anda masih berjuang untuk bangun dari tempat tidur.

Santailah. Tarik napas dalam-dalam. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain. Dunia ini penuh dengan semua jenis orang. Ada yang sukses di awal kehidupan dan ada orang yang sukses setelahnya. Ada yang menikah pada usia 25 tahun tapi bercerai pada usia 30, dan ada juga yang menemukan cinta di usia 40, tidak pernah berpisah dengan pasangannya lagi. Henry Ford berusia 45 saat merancang mobil Model T revolusionernya.

Anda unik, jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain.
Ada yang lulus usia 22, namun menunggu 5 tahun sebelum mendapat pekerjaan yang baik; dan ada orang lain yang lulus pada usia 27 dan langsung mendapatkan pekerjaan!

Ada yang menjadi CEO di usia 25 dan meninggal pada usia 50 sementara yang lain menjadi CEO di
usia 50 dan hidup sampai 90 tahun.


Semua orang bekerja berdasarkan 'Zona Waktu' mereka. Orang bisa mengerjakan sesuatu hanya sesuai dengan kecepatan mereka.
Bekerjalah di "zona waktu" Anda. Rekan kerja, teman, dan orang lain mungkin "tampaknya" selalu mendahului Anda. Dan beberapa di antaranya mungkin "tampaknya" di belakang Anda.

Semua orang di dunia ini menjalankan hidup mereka di jalur mereka sendiri dan pada zona waktu mereka sendiri. Tuhan memiliki rencana yang berbeda untuk semua orang. Waktu adalah bedanya.

Obama mengundurkan diri pada usia 55 tahun, Trump kembali aktif di usia 70 tahun. Jangan iri atau mengejek mereka, ini adalah 'Zona Waktu' mereka. Dan zona waktu Anda berada di tangan Anda!
Jika Anda Merasa Tidak Maju-Maju dalam Hidup, Ambil Nafas yang Dalam dan Baca Ini via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment