Mengubah Jomblo Menjadi Pribadi Yang Pantas


Jomblo sering digambarkan sebagai status yang buruk. Mulai dari pribadi yang sering galau, suka mengeluh, atau cari perhatian. Apakah Anda termasuk dalam kategori jomblo seperti ini ?

Kalau iya pun tidak apa-apa, lumrah sebagai jomblo Anda merasa galau atau mengeluh. Namun jangan terlalu lama, karena sebenarnya jomblo adalah kesempatan bagi kita yang sedang sendiri untuk meningkatkan kebaikan dalam diri. Jangan takut tidak memiliki pasangan karena sibuk memperbaiki diri, karena pria baik adalah untuk wanita baik, Tuhan telah merencanakan seperti itu adanya.

Sebagai jomblo juga sebaiknya harus mengerti bahwa Cinta adalah rencana Tuhan yang baik. Semua ini sepeti ketika Saya ingin memberikan Anda air bersih untuk diminum, jika cangkir yang Anda gunakan bersih, maka air yang Saya akan tuangkan tetap bersih dan bisa Anda minum. Tapi jika cangkir yang Anda gunakan tidak bersih, maka air bersih yang akan Saya berikan pun menjadi tidak bersih.

Begitu juga rencana baik Tuhan akan cinta untuk Anda. Rencananya adalah baik, maka jika kita tidak mempersiapkan diri sebagai cangkir yang baik, maka rencana baik pun menjadi berkurang kebaikannya. Namun jika menjadi cangkir yang baik untuk rencana-Nya yang baik, maka rencana itu akan semakin baik.

Maka mari manfaatkan waktu menjadi jomblo ini untuk menjadi jomblo yang berkualitas, jomblo yang mengerti bagaimana membenahi diri dan hati. Sehingga ketika Tuhan pun tahu kapan harus menjadikan rencana baiknya atas Anda ini menjadi nyata.
Mengubah Jomblo Menjadi Pribadi Yang Pantas via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment