Kemesraan Sesungguhnya


Begitu banyak orang yang tidak memahami kemesraan cinta yang sesunguhnya. Setiap orang bisa membeli bunga, cokelat, dan permata, tapi tidak ada cinta yang murni di dalam semua itu. Kemesraan yang sesungguhnya adalah semua hal kecil yang engkau lakukan setiap hari untuk menunjukkan bahwa engkau peduli padanya, juga oleh karena engkau memikirkannya.

Cara engkau menggenggam tangannya ketika engkau tahu dia sedang takut, atau engkau menyimpan bagian terbaik dari makananmu untuknya. Mungkin tiba-tiba mengirimkan pesan di saat sibukmu hanya untuk mengatakan "Aku sayang kamu" atau "Aku lagi kangen nih". Seperti juga menyanyikan lagu kesukaanmu untuknya, dan membiarkan dia menjahilimu.

Katakan padanya, kalau dia itu cantik, bahkan dengan rambut yang tidak sedang rapi dan tanpa rias wajah. Juga sesederhana menahan diri untuk bermain game atau menonton pertandingan bola hanya untuk mendengarnya bercerita tentang hari-harinya. Tetap tertawa dengan candaannya meski mungkin itu tidak terlalu lucu bagimu. Lihatlah, kemesraan ini bukan tentang membeli, ini tentang memberi
Kemesraan Sesungguhnya via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment