Jawaban Tuhan


Terkadang manusia itu lucu..

Jika kita membutuhkan jawaban, seringkali kita meminta pada Sang Pencipta. 

Tuhan akan menjawab pada waktunya dan seringkali manusia tidak sabar menunggu jawabannya.

Tetapi setelah diberikan jawaban, manusia ini justru tidak puas dan seakan-akan jawaban dari diri sendirinyalah yang lebih tepat. Bahkan terkadang tidak percaya atau meragukan jawaban itu.

Tapi perlu diingat, Tuhan selalu memberikan jawaban yg baik untuk kita. Namun, syaratnya, kita harus peka dan taat kepada-Nya. Jawaban Tuhan dapat diberikan dalam bermacam-macam bentuk. Mungkin dari nasehat orang tua, mungkin dari obrolan bersama sahabat, mungkin dari buku yang kita baca, dll.

Jawaban Tuhan itu datang dalam berbagai bentuk, jika Tuhan sudah berusaha memberikan jawaban namun kita tidak mendengarnya, bahkan cenderung memilih yang menurut kita sendiri benar, maka itu bukanlah lagi karena Tuhan. Itu adalah pilihan kita sendiri. 

Jadi, ketika mungkin Anda menyesali hal-hal yang terjadi jangan salahkan Tuhan, karena Tuhan itu maha baik, Dia memberikan kesempatan pada manusia untuk memutuskan apa yang hendak dilakukannya.

Jawaban atas masalah kita itu sudah ada, tinggal kita peka terhadap jawaban Tuhan dan berusaha mengikuti sepenuh hati tanpa meragukan kehebatan-Nya.
Jawaban Tuhan via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment