Jomblo Karena Terlalu Memilih?


Salah satu sebab seseorang masih menjomblo adalah karena terlalu memilih.

Bagi yang terlalu memilih, sebenarnya Anda tidak ingin salah dalam berpasangan. Terutama bagi yang pernah disakiti, pasti akan memikirkan 2x dalam memutuskan untuk berpacaran atau tidak. Apakah terlalu memilih itu salah?

Tentu tidak. Pastinya kita semua memiliki ekspektasi, kriteria dan harapan terhadap calon pasangan. Jadi merupakan hal yang lumrah jika kita memilih calon pasangan kita. 

Tapi untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar cocok dengan kriteria itu kemungkinannya sangatlah susah, bahkan kriteria kitapun berubah-ubah menurut pemikiran dan perasaan kita saat itu.

Kriteria itu boleh dipertahankan tapi hanya yg sifatnya prinsip dan prioritas. Jangan tahan menjomblo karena calon pasangan tidak membelikan kita oleh-oleh setiap pulang dari travelling. 

Dan terlebih lagi mari pikirkan, kriteria yg tidak dimiliki calon pasangan itu apakah bisa ditolerir dan diterima. Jangan menolak karena bertahan karena kriteria yg sifatnya kecil itu tidak dimiliki calon pasangan, tetapi juga jangan menerima karena terlalu menyepelekan kriteria yg sifatnya prinsip dan prioritas. Hargai diri Anda.

Sementara memilah-milah calon pasangan yg pas, mari pantaskan diri kita agar menjadi pilihan calon pasangan sempurna kita. Dengan demikian, semoga Anda akan lebih mudah ditemukan oleh calon pasangan sempurna Anda.

Jomblo Karena Terlalu Memilih? via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment