Bersahabat Dengan Lawan Jenis, Bisa Atau Tidak?


Menurut Anda apakah bisa bersahabat dan dekat dengan lawan jenis tanpa harus pacaran?

Mungkin dia itu sahabat dari kecil, mungkin dia itu tempat penampungan kita curhat, mungkin dia sangat mengerti keadaan kita karena kenal kita dengan baik sekali..

Sebenarnya kondisi ini pasti sering terjadi dalam hidup Anda. Dekat dengan lawan jenis selalu identik dengan perasaan. Jika memang Anda dan dia dalam konteks hanya teman biasa, seiring berjalannya waktu, pasti akan muncul perasaan tertentu. Mungkin perasaan suka, nyaman, atau bisa juga cinta. 

Jika dalam konteks persahabatan, maka perasaan yang muncul lebih ke arah kenyamanan. Anda menganggap lawan jenis sebagai sahabat. 

Sebaiknya, bagi Anda yang sudah memiliki keluarga atau pasangan, kedekatan dengan lawan jenis sebaiknya agak sedikit dibatasi, dikarenakan biasanya adanya kecemburuan yang muncul dari pasangan Anda. Namun jangan khawatir, ini merupakan sebuah proses yang mayoritas orang lain juga alami. Dan para sahabat Anda pasti akan mengerti sebagaimana sahabat memang akan mengerti. 

Jadi, dengan siapapun Anda memiliki kedekatan, pada dasarnya boleh-boleh saja selama Anda memang bisa membedakan arti dia bagi Anda. 
Bersahabat Dengan Lawan Jenis, Bisa Atau Tidak? via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment