Coba Menghubungi Tapi Ga Direspon


Agak mengherankan sebenarnya jika ketika kita menghubungi seseorang tapi ga direspon. Kita telepon ga diangkat, kita sms ga dibales, kita bbm ga diread.

Apakah sedemikian menyebalkannya kita sehingga tidak direspon ketika kita menghubungi dia?

Bermacam-macam pikiran negatif akan muncul, kemungkinan dia malas ngobrol dengan kita, kemungkinan dia risih dengan kita, kemungkinan ada seseorang yang lebih menyenangkan untuk diajak ngobrol dibanding kita, dll.

Pahitnya, memang mungkin salah satu pikiran negatif di atas benar. Tapi kitapun tak akan tahu, toh kita hubungi aja ga direspon.

Setelah beberapa kali mencoba menghubungi dan tidak direspon, kita akan capek dan kemudian lama kelamaan jadi malas menghubungi.

Tapi mengapa kita harus menghakimi diri sendiri dengan menganalisa situasi ini dengan pikiran negatif, kalau memang tidak direspon, adapun kemungkinan waktu kita telepon tidak tepat, atau terlalu mengganggu dia dengan banyak 'PING' dari bbm dll. Jika kita telah berusaha menghubungi dia dengan cara yg baik tetapi tidak direspon. Ya berarti memangkita harus menjalani hubungan dengan yang lain.

Karena hubungan harus direspon dan dipelihara, jadi jika salah satu pihak tidak melakukannya maka hubungan itu akan lambat laun akan semakin renggang dan akan diganti dengan hubungan baru yang lebih direspon dan dipelihara.
Coba Menghubungi Tapi Ga Direspon via @Kutipan_AndaTweet this!

No comments:

Post a Comment